Jumat, 16 April 2010

Welcome......


Hey..hey..salam jumpa di dunia maya yang oke banget dan sangat nyenengin. Kenalin namaku Yulianti, sering di panggil YULI tapi temen-temen sekolah sering manggil aku Ulie biar imut aja..hehehee.. Aku asli dari Desa Doplang-Blora-Jateng. Aku berkelana mencari setumpuk ilmu di kota Semarang tepatnya sekolahku di Jl. Pandanaran II No. 12, yaitu sekolah yang cukup dikenal para warganya SMK N 8 Semarang. Aku senang berada di sini, aku mengambil jurusan TIK tepatnya program keahlian MUltimedia. Minatku yang seneng gambar, tapi yang utama suka komputer.hehehehee...
.....
Kebanggaanku masuk di Multimedia, aku disini diajari desain grafis, photography, web desain, jaringan, perakitan, Animasi, Editing dan masih banyak yang lain. Ea gag ngebanggain tapi yang pasti cukup nyenengin buat aku,,eah..dunia Multimedia yang asyiiik banget...
Udah yea kenalannya,,, yang pasti aku cewex gag cantik tapi manis, gag pinter tapi minimal ngerti, gag putih tapi blacksweet girl, hehehee...ortu Ibu ma Adhek aku ada di Doplang dan Ayah aku ada di Jakarta..aku di Semarang ikut Budhe...
Oke..udah dulu cuap - cuapnya..silahkan berjelajah di duniaku ini.., jangan lupa tinggalkan komentar ea....
_-_ Trim's _-_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar