Minggu, 15 Agustus 2010

Mencari ide

Seharian otak atik kertas,corat coret gk kauran demi sebuah niatan muncul ide apik yg layak dipandang..yeah,apa lagi kalo bukan pembuatan desain media pembelajaran interaktif,bergelut dengan hawa panas di bulan puasa,aku sibuk membuka tutup buku-buku usang kakakku yg dulunya alumni anak SMA dari sana aku kira dapat ide briliant,tp hasilnya tetap saja nihil. Berkelakar di atas karpet kuning ini dari tadi pagi gak ada yg aku anggap cocok. Lalu aku mengambil LKS b.jawaku, perlahan aku buka, aku cermati ternyata desainnya lumayan juga dari sana aku mulai menggali membangun desain sebuah MPI yg materinya masih berperang,antara tutorial Flash, Modul IPA, ataukah kimia. Sudahlah nampaknya tidak penting yang pasti sekarang aku harus jeli menggabungkan kolaborasi pola demi pola...hasilnya lumayan walau aku akui tak yakin aku bisa mewarnai gambar ini dalam k0mputer, bukan perkara gampang untuk menyatukan warna agar k0ntras dengan keseluruhannya. Memang agak kesel juga, semakin banyak gambar, semakin banyak pertanyaan 'yang pas yg mana ya?'. Anehnya ketika sudah jadi semua, aku tersenyum tipis dan menertawakan diriku sendiri. Hanya desain sederhana begitu saja aku menguras otak sampai segitunya. Tapi itulah aku, terlalu bnyak ide, k0nsep, tapi malah semakin keteteran. Sem0ga saja desainku ini dapat dinikmati dan tidak membosankan. Teruntuk guruku tersayang guru-guru multimedia SMKN8SMG, trimakasih atas desakannya, kalau tidak begini saya gak tau entah kapan saya bisa menuangkan ide ini.. Sukses buat temen-temen XII MULTIMEDIA perjuangan ini gak akan sia-sia sobat..tetap berkreasi dan berusah mencapai hasil yg maksimal.amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar